Searching...

Tanaman Hias Pada Sudut Ruangan

2:36 PM

Tanaman hias pada sudut ruangan memberikan nuansa segar dan asri pada ruangan. Anda bisa menempatkan tanaman hias pada sudut ruang keluarga, ruang tamu atau pada sudut ruang makan sekalipun. Letakkan tanaman hias dengan bentuk pohon yang memanjang ke atas dengan ukuran pot yang cukup tinggi untuk memberikan kesan tinggi pada langit-langit ruangan keluarga anda. Jika langit-langit ruangan tidak terlalu tinggi, anda bisa menempatkan tanaman yang memiliki pohon yang rendah tetapi memiliki daun-daun yang berukuran lebar.



Perpaduan warna dinding dengan tanaman hias dan furniture yang ada di ruangan tersebut harus anda perhatikan keserasiaannya. Untuk ruangan dengan ukuran yang tidak terlalu luas, disarankan untuk tidak terlalu banyak menggunakan ragam variasi warna, cukup hanya dengan satu warna yang sama. Hal ini akan memberikan kesan yang luas pada ruangan tersebut. Sebaliknya, jika ruangan memiliki ukuran yang cukup luas, anda bisa mengekplorasi kombinasi berbagai warna pada dinding ruangan. Variasi warna yang berbeda memberikan kesan dinamis pada ruangan anda.



Hal lain yang harus anda perhatikan pada tanaman hias yang ditempatkan dalam ruangan adalah tentang perawatan tanaman hias tersebut. Bagaimanapun juga tanaman memerlukan cahaya matahari untuk proses pertumbuhannya.


 Jika ruangan anda mendapatkan cahaya matahari yang cukup, tentu tidak terlalu khawatir dengan pertumbuhan tanaman yang ada di dalam ruangan tersebut, tetapi jika ruangan anda tidak cukup mendapatkan akses sinar matahari, tanaman yang ada di ruangan tersebut sesekali harus dipindahkan ke luar ruangan untuk mendapatkan cukup sinar matahari bagi pertumbuhannya.

 


0 comments:

Post a Comment